Senin, 15 November 2010

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR

Ong Swastiyastu,

Inilah yang dinamakan “ ILMU/AJARAN JAWA “ jikalau ingin tahu. Ternyata dalam Ilmu/Ajaran Jawa, itu terbukti ilmu/ajaran yang sangat tinggi sekali, bukti ketinggiannya dapat dipelajari dari tulisan di dalam buku warisan RM.Koesen atau Bandoro Kandjeng Pangeran Hario Kolonel Poerbodiningrat atau juga disebut Gusti Kangdjeng Pangeran Hario Kolonel Poerbodiningrat.
Dan ternyata Ilmu/Ajaran Jawa itu adalah Ilmu/Ajaran Nyata, bukan ilmu klenik, bukan ilmu yang meragukan, tetapi segala sesuatunya boleh di deteksi dengan peralatan yang canggih dan dapat di logika dengan penalaran lmiah.
Orang bisa melatih Ilmu/Ajaran Jawa, maka sekelumit dari mantram tulisan leluhur kami, juga kami lampirkan cara melatih untuk bertemu dengan  ; Jiwa, Batin/Nala, Suksma, dan Roh kita.
Oleh karena Ilmu/Ajaran Jawa itu ilmu yang tinggi, pastilah senantiasa di luar kemampuan jangkauan  otak manusia. Maka seyogyanya dalam melatihnya harus kami dampingi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Ilmu/Ajaran Jawa ternyata Ilmu/Ajaran dari Allah Yang Maha Esa ( Sang Hyang Widdhi Wasa atau Sang Hyang Jagad Dewa Bathara ) sendiri dalam rangka pendekatan Dia kepada manusia SECARA OBYEKTIF, yang diajarkan kepada leluhur kami hingga pada saya PUTRA TUNGGAL ALAM.

Ong Shantih Shantih Shantih


Surakarta, 07 Agustus 2001
Penerjemah



RM.Soegiyo Zaldy Zorro Darsita, Bc.Hk
(PUTRA TUNGGAL ALAM)
CUCU  RM.Koesen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar